Artikel

Prinsip Dasar Bisnis Online

Sabtu, 01 Desember 2018

Banyak orang yang baru pertama kali menjadi pengusaha dan meniti karir sebagai penjual, mereka putus asa dan menyerah ketika ditolak mentah-mentah oleh para calon pembelinya. Padahal kalau dipikir-pikir, menjual adalah aktivitas yang sangat mulia. “Jualan adalah aktivitas menolong orang yang DIBAYAR…” Agar kita tidak termasuk orang yang putus asa dan menyerah saat menjual, alangkah baiknya ...

Selengkapnya

CARA MEMENANGKAN PERSAINGAN HARGA

Sabtu, 01 Desember 2018

CARA MEMENANGKAN PERSAINGAN HARGA  Untuk Anda yang masih baru di bisnis online sering kali takut kalau ingin mengambil keuntungan yang cukup. Karena berpikir harga produknya akan menjadi terlalu mahal dan sulit bersaing dengan kompetitor.  Sehingga hanya mengambil margin yang sangat tipis. Akibat keuntungan yang sedikit mengakibatkan operasional usaha menjadi susah bergerak. Bisnis online menjad...

Selengkapnya

Penjelasan Shadow Banned Cara Menghindari dan Mengatasinya

Jum'at, 30 November 2018

Apa Itu Shadow Banned Instagram? Namun sebelum membahas lebih jauh saya ingin bertanya sesuatu, pernahkah anda mengalami interaksi instagram anda menurun? atau followers anda berkurang? atau bahkan postingan anda tidak muncul di hastag yang anda gunakan? Jika anda mengalami itu kemungkinan disebabkan oleh shadow banned yang terkena di akun instagram anda, dan yang lebih parahnya anda tidak menget...

Selengkapnya

Cara Cek REAL FOLLOWER secara Cepat dan Akurat.

Jum'at, 30 November 2018

Buat temen-temen yang masig sering kebingungan untuk meng-cek follower nya. Apakah real atau fake. Saya akan beberkan cara cepat dan akuratnya. Untuk mengaudit akun anda proses nya sangat mudah. Anda tinggal masuk ke web ini ya... https://igaudit.io/ https://igaudit.io/ https://igaudit.io/ Save aja, ada apps nya juga, lebih tepatnya shortcut button siy tuk masuk ke ...

Selengkapnya

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Jum'at, 15 Desember 2017

TERMURAH Jasa Spam Like @koneksupplier +62 857-5515-5589 (Bpk Dany) Kenapa Follower saya sudah Puluhan Ribu, tetapi ketika saya upload Foto Jualan like nya hanya puluhan?  Itu adalah salah satu pertanyaan klien Jasa Optimasi. Kali ini akan kita jawab dengan "study kasus" agar punya sedikit pandangan. Gambar no 1 : Akun Instagram @dagelan yang mempunyai follower sebesar 12.700.000++ follower ...

Selengkapnya

Penting Gak Sih Post Notification di Instagram

Kamis, 07 April 2016

Instagram terus berbenah, sejak kemunculannya sudah banyak perubahan yang instgram lakukan mulai dari tampilan aplikasi, cara menampilkan gambar yang tidak lagi kotak statis sampai durasi video yang beberapa waktu lalu ditambah menjadi satu menitan. Namun Instagram tidak berhenti di situ saja, perbaikan di sisi kinerjapun juga turut dilakukan termasuk algoritma programnya, tentunya itu semua demi ...

Selengkapnya

Tips dan Trik Membuat Foto Produk Yang Menarik

Kamis, 24 Maret 2016

Ada banyak hal yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja, mulai dari harga yang bersaing, kualitas produk sampai kata-kata yang memikat. Nah dalam kesempatan kali ini KonekSUPPLIER akan berbagi tips membuat foto produk yang akan membuat toko online agan semakin menarik dan pastinya gampang untuk dipraktikkan. Apa saja? Yuk langsung simak beberapa poin berikut ini: 1. Pencahayaan dan Kamera F...

Selengkapnya

Benerin Niat Dulu Yuk

Kamis, 24 Maret 2016

Ingin jadi pengusaha, kenapa sih?   Sebelum kita masuk lebih dalam dalam dunia wirausaha dan lika-likunya, yuk sejenak kita benahi tujuan kita. Yup tujuan kita untuk jadi pengusaha(baik basisnya online atau offline).   Tidak sedikit dari pengusaha/entrepreneur yang baru mencoba-coba memulai melangkah berpikir bahwa ingin menjadi pengusaha karena sepertinya enak, lebih bebas dan santai, bi...

Selengkapnya

Fakta Mencengangkan Blackberry Mesenger di Indonesia

Jum'at, 18 Maret 2016

Lama tidak terdengar wara-wiri di berita-berita teknologi ternyata tidak membuat Blackberry terutama aplikasi social chat-nya yaitu BBM benar-benar hilang dari peredaran. Sebagian malah mikir...BBM masih eksis gak sih? Nahh..buat yang masih penasaran dengan kabar si BBM, yuk langsung baca info menarik berikut ini.   "HarianTI.com – WeAreSocial, sebuah lembaga riset di Singapura baru-baru ini ...

Selengkapnya

7 Alasan Kenapa Harus Instagram

Rabu, 16 Maret 2016

[SHARING INSTAGRAM] Gak kerasa udah kurang lebih sekitar 1 tahunan saya tidak “main” Facebook [baca:Marketing Facebook] dan lebih milih main INSTAGRAM walaupun tergolong masih kalah populer sama FB. Kalaupun buka FB, ya.. sekedar iseng hanya buat LIKE status temen or share postingan dari grup Mastah2 di FB. Gak ada yang bener-bener di JUAL ^_^ Bukan karena apa-apa juga sih. Bukan karena senti...

Selengkapnya